Minggu, 20 Januari 2013

----------

__

Engkau ada . . .
Engkau nyata. . .
Engkau tampak. . .
Tapi. . .

                    Lebih nyata dalam duniaku
                    Engkau nyata didunia tak nyata              
                    Engkau ada, hadir disini
                    Di dunia khayalku

Dunia yang tak terjamah
Dunia imaji
Dunia aneh
Dunia yang ku kagumi

                    Duniaku
                    Dengar ini duniaku
                    Aku yang tau isinya
                    Karya fikirku

Ini duniaku
Akulah sutradaranya
Aku pembuat skenarionya
Ku ingin kau menjadi aktornya
Karna ini duniaku kau tak perlu tau.


Sore yang membosannkan, mendorong saya menbuka-buka file lama dalam leptop, sekedar menghabiskan waktu yang tak habis-habis. Klik, tiba-tiba saja saya menemukan file tanpa nama, setelah saya buka ternyata isinya sebuah puisi. Puisi yang entah terispirasi dari siapa atau sengaja tidak saya ingat. konyol rasanya menbaca kata demi katanya. Puisi diatas saya tulis beberapa tahun lalu, saya lupa tepatnya. tak ada  tanggal bahkan belum sempat diberi judul. sedikit keberuntungan sempat tersimpan dan tak berkarat. Bisa untuk memenuhi blog baru saya. haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar